Ini Dia 2 Aplikasi Nonton Drakor Paling Laris dan Populer di Indonesia

Drama Korea atau yang biasa disebut dengan istilah Drakor menjadi salah satu tontonan favoritĀ  wanita Indonesia. Banyak kaum wanita gemar menonton Drakor karena sangat seru. Namun, tahukah kamu, ada aplikasi nonton drakor yang bisa kamu akses dengan smartphone?

Dengan bermodalkan aplikasi pada Android, kamu bisa menikmati keseruan menonton Drakor. Ada beberapa aplikasi nonton Drakor di Indonesia yang sedang populer dam dapat dinikmati hanya bermodal smartphone. Berikut ini dua aplikasi yang akan menjadi pembahasan pada artikel menarik kali ini. Baca juga sambal kemiri yang rekommended.

Dua aplikasi nonton Drakor paling populer :

WETV

Aplikasi nonton Drakor pertama yang akan menjadi pembahasan pada pertemuan kali ini yaitu aplikasi WETV. Aplikasi yang satu ini sangat populer di Indonesia, terutama bagi para pencinta drama Korea. Mereka memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan sensasi keseruan saat menonton.

READ  Inilah Keuntungan Melakukan Cara Bisnis Online Tahun 2021

Kamu dapat berlangganan agar bisa menonton semua episode drama Korea kesukaan. Untuk dapat berlangganan, kamu hanya dikenakan biaya sebesar 15 ribu untuk bulan pertama. Jadi itu dia aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea.

Netflix

Apk nonton drakor lain yang akan menjadi pembahasan pada pertemuan kali ini yaitu netflix. Aplikasi ini tidak kalah populer di Indonesia karena memberikan tayangan yang sangat bagus. Kualitas yang ditawarkan tentunya dapat dikategorikan dalam aplikasi dengan kualitas terbaik sehingga bisa memanjakan para penggunanya.

Untuk bisa menonton semua episode drama Korea yang kamu sukai tentunya harus berlangganan setiap bulannya. Dan salah satu keuntungan dari aplikasi yang satu ini yaitu memiliki ukuran kecil dengan kualitas bagus. Jadi itu di aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk dapat nonton drama Korea sepuasnya. Simak juga bandar judi bola online yang menguntungkan.

READ  Link Streaming Film Eternals

Tidak semua orang pencinta drama Korea tahu bagaimana cara menontonnya, sehingga mereka membutuhkan informasi yang sangat penting ini. Adanya dua aplikasi tersebut sangat membantu para pencinta drama Korea di seluruh Indonesia. Jadi itu dia pembahasan menarik terkait aplikasi nonton drakor yang sedang populer.