Review Singkat Drama Hospital Playlist

Kami LAYARKACA21INDO kali ini akan mereview film dari drama Korea yang berjudul Hospital Playlist. Film drama ini merupakan kelanjutan dari season 1 yang baru selesai. Setelah tamat season 1 dengan ending yang sengaja dibuat menggantung, maka hadirlah film drama ini.

Sinopsis Film Hospital Playlist

Film drama Korea yang menceritakan kehidupan para dokter di rumah sakit. Dari drama ini, kita pun akan tahu bahwa setiap orang termasuk para tenaga medis itu juga hanya manusia biasa. Mereka punya masalah didalam keluarga dan harus tetap profesional di ruang operasi atau ruang lingkup rumah sakit. Namun, bagaimana jika seorang dokter spesialis anak justru ingin keluar dan hendak menjadi seorang pastor? Baca dan tonton flm Eternals subtitle Indonesia yang rekommended.

READ  Portal Informasi Keuangan Tentang Ajukan Pinjaman Untuk Karyawan

Film yang berkisah tentang 5 dokter sekawan yang memiliki hobi bermain band. Drama ini juga akan memberikan sentuhan roman yang dikemas dengan manis serta tidak terlihat kaku. Persahabatan yang kuat di antara mereka terlihat begitu menyenangkan, namun apa jadinya jika di antara mereka ada yang diam-diam memendam rasa cinta?

Penasaran nggak sih kalian, gimana kisah U Ju dengan Mo Ne? Atau bagaimana sih perjalanan persahabatan Direktur Joo dan Ro Sa? Siapa yang sebenarnya menjadi Malaikat Penolong ini? Dari spoiler film ini aja penonton sudah dibuat penasaran. Simak juga LAYARKACA21INDO yang  rekommended.

Pemain Film Hospital Playlist

Mungkin dari Anda yang sudah banyak nonton film drama Korea sudah tidak asing lagi dengan para pemain di dalam drama yang satu ini, karena sebagian besar dari mereka juga telah berkecimpung di dunia peran. Jadi LAYARKACA21INDO akan bagikan beberapa aktor yang bermain di film Hospital Playlist.

  1. Jo Jung Suk berperan sebagai Lee Ik Joon, dokter bedah yang kocak.
  2. Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ahn Jun Wan, dokter anak yang emosional.
  3. Jeon Mi Do berperan sebagai Chae Song Hwa, dokter spesialis neurologi yang hangat dan juga peduli.
  4. Jung Kyung Ho berperan sebagai Kim Jun Wan, dokter spesialis jantung yang memiliki kharisma.
  5. Kim Dae Myung berperan sebagai dokter Yang Seok Hyeong, dokter kandungan yang polos.
READ  Simak 4 Manfaat Aplikasi OVO dalam Memudahkan Bertransaksi

Itulah Review singkat dari film drama Korea Hospital Playlist. Film ini bisa Anda saksikan di LAYARKACA21INDO. Jangan lupa di tonton ya.