Kekurangan Dan Kelebihan Dari Powerpoint Adalah

Powerpoint adalah salah satu produk dari Microsoft Corporation yang kerap digunakan oleh mahasiswa, siswa, maupun perusahaan pada saat melakukan presentasi.

Pasalnya dengan menggunakan powerpoint, pengguna dapat  memunculkan berbagai macam tulisan, bersama dengan gambar maupun video pada saat presentasi. Meskipun di luar sana cukup banyak software sejenis powerpoint, namun program yang satu ini tetap menjadi favorit. Baca juga tentang hk 4d yang memberikan keuntungan uang nyata.

 Powerpoint Adalah
Powerpoint Adalah

Kelebihan Dari Powerpoint Adalah

  1. Mudah Membuat Slide Presentasi

Pada saat melakukan presentasi menggunakan screen projector, Anda akan lebih mudah menyiapkan slide presentasi dalam hitungan jam bahkan dalam hitungan menit serta langsung menghasilkan presentasi yang berkualitas.

  1. Lengkap Dengan Berbagai Macam Tools
READ  Link Streaming Film Eternals

Powerpoint memiliki tools yang beragam mulai dari video import, text art, animation import, image import, serta penyisipan suara pada slide.

  1. Template Bervariasi

Template berguna untuk mempercantik tampilan presentasi. Jumlahnya yang bervariasi memudahkan pengguna mengkreasiakan slide tidak pada satu tampilan saja.

  1. Memiliki Fitur Export

Fitur export file ke PDF memudahkan Anda mencetak setiap slide presentasi melalui mesin dan platform mana saja untuk dibagikan ke audiens.

  1. Didukung Dengan Fitur Kolaborasi

Fitur ini membantu Anda mengedit file presentasi dari komputer yang berbeda secara bersamaan. Sehingga, proses pembuatan slide jadi lebih cepat. Simak juga tentang bisnis online terlaris yang memberikan keuntungan besar.

  1. Fitur Cloud Service
READ  Mulai Bisnis Bersama Franchise Baba Rafi Cafe

One Cloud Service membantu pengguna menyimpan presentasi lebih mudah melalui opsi save to one cloud sebelum menyimpannya ke local storage.

  1. Fitur Authoring

Fitur ini berguna sebagai proteksi dari pihak-pihak tak bertanggung jawab dengan cara menandai, mengenkripsi file serta memberikan kata sandi pada dokumen Anda.

Kekurangan Powerpoint Adalah

  1. Hanya Untuk Platform Miscrosoft

Powerpoint hanya bisa dioperasikan melalui platform Windows, sehingga software seperti Linux dan Mac tidak bisa menggunakannya.

  1. Versi Dokumen Tidak Stabil

Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa fitur pada software tahun 2007 tidak bekerja dengan sempurna di versi 2010. Baca juga tentang data pengeluaran hk 4d  yang sudah berlisensi resmi.

  1. Programnya Berat
READ  Tips Instagram Marketing Tepat Diterapkan Untuk Bisnis Anda!

Dengan kata lain, PC yang memiliki spesifikasi rendah tidak akan mampu menjalankan software ini.

Itulah tadi informasi mengenai powerpoint adalah serta kelebihan dan kekurangannya.