Mulai Bisnis Bersama Franchise Baba Rafi Cafe

Semakin banyaknya variasi makann terutama fast food bisa anda jadikan sebagai kesempatan untuk membuka bisnis waralaba dalam bidang kuliner. Franchise Baba RafiCafe adalah solusi untuk anda.

Bisnis franchise atau bisnis waralaba kian merambah di masyarakat. Salah-satunya adalah bisnis franchise Baba Rafi. Produk yang paling terkenal adalah kebab turki Baba. Bab Rafi memiliki ratusan outlet yang tersebar di Indonesia, juga merambah ke mancanegara yakni Malaysia dan Filipina, India, Sri Lanka, China, Singapura, Brunei Darussalam, hingga ke Belanda.

Outletnya sangat cocok dijadikan sebagai tongkrongan milenial. Franchise Baba cafe menjadi tempat yang sudah terkenal sehingga banyak yang memilih merk produk yang telah dikenal sebelumnya karena tidak perlu diragukan kualitasnya. Jika anda berminat untuk membuka outlet bisa mencoba jadi mitra Baba Rafi.

Mulai Bisnis Bersama Franchise Baba Rafi Cafe

 

franchise Baba Rafi
franchise Baba Rafi

Keuntungan Bergabung Dengan Franchise Baba Rafi Cafe

Franchise Baba Rafi Cafe membuka kemintraan bagi siap saja yang ingin bergabung dengan bisnis waralaba ini. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis dapat bergabung menjadi mitra Baba Rafi. Dengan bergabung dengan kemitraan franchise Baba Rafi cafe anda akan mendapatkan berbagi keuntungan.

READ  Ini Dia 2 Aplikasi Nonton Drakor Paling Laris dan Populer di Indonesia

Merk Telah Banyak Di kenal

Keuntnan pertama yang akan anda dapt adalah bahwa outlet anda akan mudah di kenali karena Baba Rafi sudah dikenal luas oleh masyarakat. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan anda, karena konsumen tidak akan ragu mengunjungi merk dagang yang memang sudah di kenalnya.

Outlet Berdesain Kekinian dan Tentunya Tahan Lama

Jika anda menjadi mitra dari franchise Baba cafe, anda akan mendapat satu unit outlet. Tampian outlet mengadopsi konsep modern. Bahan yang di paki untuk mebangun outlet merupakn bahan pilihan dan tentu tahan lama. Selain outlet, akan di sediakan pula perlengkpan untuk outlet anda.

Pelatihan Karyawan

Dengan bergabung dengan Baba Rafi anda bisa mendapatkan keuntungan. Salah-satunya adalah anda akan mendapat pengarahan mengenai penyajian makanan untuk cafeteria. Hal ini di lakukan untuk menjamin rasa dan kualitas produk sehinga rasa dari setiap outlet akan sama.

READ  Inilah Lumecolors Official Store Dan Keunggulannya

Produk Bersertifikasi Halal dari MUI

Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia adalah penganut agama islam, tentu saja sertifikat halal sangat anda butukan untuk menjamin makanan yang akan anda sajikan adalah makanan halal yang bisa di konsumsi kaum muslim. Franchise Baba cafe telah memiliki sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia.

Terdiri dari Tim Yang Telah Berpengalaman

Keuntungan selanjtnya yang akan anda dapatkan adalah, tim dari franchise Baba Rafi cafe akan mencarikan lokasi untuk mendirikan outlet anda. Tim surveyor dari franchisior akan mencarikan lokasi ideal di tengah keramaian untuk memaksimalkan kerja outlet anda.

Produksi dan Distribusi Bahan Baku Sendiri

Bahan baku untuk pengolahan setiap produk milik franchise Baba  cafe di produksi sendiri untuk menjamin kualitas produk. Selain memproduksi sendiri, Bab Rafi cafe juga melakukan distribusi ke outlet-outlet mitranya. Perhatikan juga artikel menarik tenang Jasa Pembasmi Rayap ini ya.

READ  Review VSCO Cam Untuk Editing Foto Ala-Ala Istagramable

Jika anda berminat berminat untuk bergabung dengan mitra, anda bisa menyiapkan modal mulai dari 75 juta dan anda sudah bisa memulai bisnis waralaba bersama Baba Rafi cafe. Untuk omzet mulai dari 30 juta perbulan. Untuk modal bisa bervariasi tergantung konsep yang ingin anda gunakan untuk bisnis anda.

Demikian informasi mengenai franchise Baba Rafi cafe. Bagi anda yang berminat memulai kemitraan dengan Baba Rafi, dapat menghubungi nomor +62852-3362-1244, fax +623159924405 atau mengubungi lewat email [email protected].