Review VSCO Cam Untuk Editing Foto Ala-Ala Istagramable

Jika, kita melihat feed instgaram para selebrgam pasti foto-fotonya berisi foto-foto yang aestetic. Dan sangat menarik, tentunya foto-foto tersebut  pasti di buat dengan menggunakan Software yang mendukung, salah satunya yaitu VSCO, VSCO untuk editing ala instgramable sangatlah cocok sekali. Karena aplikasi ini memberikan berbagai macam filter yang unik dan elegan serta menarik bandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Tidak perlu khawatir bagi pengguna android masih bisa mengakses aplikasi VSCO untuk editing ala instgramable,karenaaplikasi ini bisa di akses baik di android maupun di iOS . aplikasi VSCO cam memang layak gunakan oleh fotografer professional karena tersedianya warna-warna vintage dengan tone yang cerah ataupun glomy. Baca juga Perpustakaan mini di HP Android dengan aplikasi iPusnasyang rekommended.

READ  Rekomendasi Game Online Menghasilkan Uang Terupdate

Selain itu kelebihan lainnya adalah, filter-filter yang ada di VSCO ini bisa kamu akses sepuasnya karena filter-filter yang disediakan adalag free atau tidak berbayar. Akan tetapi jika kamu ingin mendapatkan filter-filter yang unik lainnya kamu bisa mencoba yang VSCO versi fullpack.

Kekuatan dari aplikasi VSCO jika bandingkan dengan aplikasi editing foto yang lainnya yaitu. Terletak pada tingkat beragamnya kostumisasi yang menawarkan banyak sekali preset untuk mengubah sepanjang spectrum warna. Artinya anda bisa mencoba banyak sekali filter foto untu mempercantik foto anda di instagram.

VSCO Cam Untuk Editing Foto Ala-Ala Istagramable

Ada beberapa fitur yang menjadi andalan para fotografer di dalam aplikasi VSCO untuk editing ala instgramable, di antaranya ialah :

  1. VSCO Cam Untuk Editing Foto Ala-Ala Istagramable Grid

VSCO grid sediakan untuk para pengguna berbagi foto dengan pengguna lainnya. Selain itu anda bisa memiliki akun galeri pribadi di website VSCO Cam.

  1. Journal

Fitur yang selanjutnya yang sediakan oleh VSCO ada Journal, fitur ini memang sediakan sama halnya dengan newsletter yang dapat memberikan beragam informasi terkait tutorial,inspirasi kreatif, interview jobs, dan informasi lainnya.

  1. Setting

Selain dua fitur di atas ada fitur setting yang gunakan untuk mengubah penempatan tools dan juga preset, serta mengatur networking dengan beberapa jejaring social. Jadi di dalam VSCO  juga menyediakan beragam preset dan tools yang menarik yang bisa di download lewat In-App Purchase Store.

  1. Camera

Fitur selanjutnya, ada fitur camera cam. Fitur camera cam antara pengguna yang android dengan yang IOs ada perbedaan, yang di mana ada beberapa tools yang tidak tersedia di android seperti two-finger split focus. Karena di android tidak support untuk tools ini. Simak juga tentang slot resmi yang untungnya nyata.

READ  Link Streaming Film Eternals

 Beberapa fitur di atas adalah sebagai fitur yang menjadi andalan para instgramable untuk editing foto melalui aplikasi VSCO. Tentunya masih banyak lagi fitur yang mendukung di VSCO akan tetapi fitur diatas merupakan fitur yang paling sering digunakan dan menjadi andalan mereka dalam dunia editing.