Perpustakaan Mini di HP Android dengan Aplikasi iPusnas

Halo sahabat literasi, zaman sekarang ini semakin membawa kita untuk tetap bijak dalam memanfaatkan sesuatu. Contohnya saja adalah bagaimana kita mampu untuk menggunakan HP Android yang memberikan manfaat dan juga menguntungkan untuk diri sendiri. Banyaknya penyalahgunaan media sosial sehingga fungsi HP android itu sendiri malah berdampak negatif.

Pada dasarnya bahwa kita sebagai manusia yang memiliki akal sudah sepatutnya untuk pandai dalam menggunakan sesuatu yang sekarang ini serba di mudahkan. Lebih lanjut mengenai HP Android, memiliki aplikasi yang bermanfaat di handphone anda akan memberikan lebih banyak pengalaman. Dan pengetahuan tanpa harus melakukan kontak langsung. Baca juga usaha franchise minuman terlaris yang untung nyata.

READ  Berikut Ulasan Tentang Teknologi Kesehatan Terbaru Plester Diabetes

Perpustakaan Mini di HP Android dengan Aplikasi iPusnas

Salah satu aplikasi yang memberikan manfaat untuk anda adalah iPusnas. iPusnas merupakan salah satu aplikasi digital yang dimiliki oleh badan perpustakaan nasional (perpusnas) republik Indonesia yang resmi di publikasikan pada tanggal 16 Agustus 2016. iPusnas dapat di akses melalui berbagai perangkat mana saja berupa desktop. PC berbasis situs, Netbook dan tab-based hybrid serta mobile. Dan memberikan sensasi seperti mempunyai perpustakaan mini di HP Android dengan aplikasi iPusnas.

Koleksi buku berbasis E-book yang melimpah tersedia di iPusnas dan anda dapat membaca buku dengan satu aplikasi dengan mudah dan praktis di manapun anda berada. Namun untuk membaca buku di iPusnas anda harus tetap terhubung dengan koneksi jaringan dan mengantri untuk membaca buku yang di inginkan.

READ  Berikut Ulasan Tentang Teknologi Kesehatan Terbaru Plester Diabetes

Cara daftarnya pun cukup mudah dan hal pertama yang harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi iPusnas telebih dahulu. Lalu kemudian memasukkan nama email beserta password. Langkah selanjutnya adalah pilih masuk dan klik daftar lalu masukkan nama, email, nomor HP dan password , klik daftar. Akan muncul pop up ‘term of service’ klik next. Simak juga tentang PKV Games yang untung nyata.

Setelah melakukan langkah-langkah dii atas anda akan segera dapat mengakses iPusnas dan mulai menjelajahi ribuan buku yang dapat and abaca secara gratis. Untuk jangka waktu peminjaman buku di iPusnas adalah tujuh hari. Jadi, pastikan anda telah merasakan sensasi Perpustakaan mini di HP Android dengan aplikasi iPusnas.