Keunggulan Aplikasi Get Contact dengan Versi Berbayar Yang Harus Anda Ketahui

Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang sengaja di rancang untuk mengidentifikasi sebuah nomor telepon. Pada umumnya, getcontact bagi dalam dua versi yaitu versi berbayar maupun versi gratis. Namun tak bisa pungkiri bahwa memang terdapat beberapa keunggulan aplikasi getcontact yang bisa dapatkan pengguna versi premium.

Beberapa Keunggulan Aplikasi GetContact dengan Versi Berbayar

Sebenarnya, getcontact dengan versi gratisan memang sudah mrnyediakan fitur yang cukup memukau. Namun, jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak maka Anda bisa menggunakan getcontact dalam versi premium. Adapun beberapa keunggulan pada versi premium (berbayar) adalah sebagai berikut: Baca juga Perpustakaan mini di HP Android dengan aplikasi iPusnasyang berguna.

READ  Ini Dia 2 Aplikasi Nonton Drakor Paling Laris dan Populer di Indonesia

Mendapat Informasi Mengenai Orang Yang mencari Tag Anda

Dengan versi premium,  keunggulan aplikasi getcontact yang bisa di dapatkan yaitu Anda akan menerima pemberitahuan melalui pesan mengenai siapa saja yang mencari nomor Anda pada aplikasi ini. Pada versi gratis juga bisa mendapatkan notifikasi ini, tetapi tidak terdapat informasi tentang siapa yang mencari tag Anda tersebut.

Bebas Iklan

Jika menggunakan versi premium, maka bisa pastikan bahwa Anda tidak akan menemukan satu iklanpun pada aplikasi ini. Dengan begitu, maka Anda tidak akan terganggu dengan iklan di aplikasi tersebut.

Mampu Mengidentifikasi Nama Dari Nomor Yang Tidak Anda Kenal

Biasanya seseorang akan ragu untuk menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Untuk itu, dengan keunggulan aplikasi getcontact yang satu ini maka Anda bisa mengidentifikask identitas dari pemilik nomor tersebut berdasarkan database server yang merupakan hasil sinkronisasi yang telah lakukan oleh pengguna getcontact.

READ  Rekomendasi Game Online Menghasilkan Uang Terupdate

Bisa Memblokir Panggilan Yang Tidak Diinginkan

Dengan versi premium, Anda bisa memblokir panggilan secara otomatis. Cara ini lakukan dengan mengaktifkan fitur perlindungan spam yang disediakan oleh aplikasi.

Layanan Messenger

Para pengguna versi premium bisa mengirim pesan secara pribadi dengan fitur messanger. Fitur ini akan memberikan perlindungan privasi tingkat tinggi dan menjamin keamanan serta kerahasiaan isi pesan. Simak juga tentang slot gacor yang keuntungan nyata.

Demikianlah beberapa  keunggulan aplikasi getcontact yang hanya bisa rasakan oleh pengguna versi premium. Beberapa keunggulan tersebut akan sangat berguna bagi Anda, sehingga sangat penting untuk menggunakan getcontact dengan versi premium.